Primbon Arti Kedutan

Arti Kedutan Telapak Tangan Kiri dan Kanan

Sahabat, pernahkah Anda mengalami kedutan di bagian telapak tangan? Saya rasa tentu pernah bukan? Nah, tahukah Anda jika orang tua jaman dulu meyakini jika kedutan yang Anda alami itu merupakan suatu pertanda hal yang akan terjadi pada Anda beberapa hari mendatang. Katanya, kedutan telapak tangan memiliki suatu arti yang berkait erat dengan masalah keuangan Anda. Ingin tahu bagaimana arti dan firasat kedutan pada bagian tubuh yang satu ini? Simak pembahasan lengkap kami berikut!

Kedutan Telapak Tangan

Selain mata, telapak tangan adalah salah satu bagian tubuh yang cukup sering mengalami kedutan. Baik telapak tangan kanan maupun telapak tangan kiri, jika kedutan, keduanya ternyata memiliki arti yang berbeda dan justru cenderung berkebalikan.

Arti Kedutan Telapak Tangan Kanan

Arti Kedutan Telapak Tangan Kiri dan Kanan
Kedutan telapak tangan kanan memiliki arti bahwa pada beberapa hari yang akan datang Anda akan mengeluarkan sejumlah uang untuk hal yang tidak ada duga sebelumnya, misalnya untuk tagihan yang Anda lupa, berobat karena sakit, atau karena hal-hal lain yang menjadi kewajiban Anda. Adapun menurut kepercayaan dalam ilmu spiritual, jika mendapati telapak tangan kanan berkedut, Anda disarankan untuk meludahinya sebagai syarat agar firasat atau arti kedutan yang beralamat buruk itu tidak akan terjadi.

Arti Kedutan Telapak Tangan Kanan

Beda halnya dengan kedutan telapak tangan kanan, kedutan pada telapak tangan kiri justru merupakan pertanda baik. Jika kedutan telapak tangan kanan merupakan pertanda bahwa Anda akan mengeluarkan uang, kedutan telapak tangan kiri justru merupakan pertanda bahwa Anda akan segera menerima sejumlah uang dari sumber yang tidak Anda duga sebelumnya, misalnya dari pemberian, pembayaran hutang yang sempat macet, atau dari sumber lainnya.

Saya sendiri pernah beberapa kali membuktikan kebenaran dari arti kedutan yang satu ini, dan nyatanya arti kedutan tersebut benar adanya. Meski kadang kali, secara logika arti kedutan yang dihubung-hubungkan nampak tidak masuk akal, namun saya mempercayai jika secara langsung maupun tidak langsung, kedutan di tubuh manusia merupakan kode alam yang tak seharusnya kita acuhkan. Cukup menarik bukan?

0 Response to "Arti Kedutan Telapak Tangan Kiri dan Kanan"